1/10/10

WANITA INI


Dia adalah satu bagian besar di hidupku. Satu yang selalu mengerti, dan juga satu yang selalu menemani. Sosoknya kuat, mungkin air matanya hampir tak pernah terlihat. Beda dengan aku yang selalu berakhir dengan tangisan. Tawanya begitu kencang, seakan-akan tak pernah kesedihan menghampiri hidupnya.

Aku dan dia adalah orang-orang yang sangat menikmati masa muda, dan cinta akan kebebasan. Tidak sedikit orang membicarakan kami karena perilaku kami yang mungkin terlalu "bebas". Mereka berbicara seakan orang yang mereka bicarakan tidak punya hati. Kalau boleh aku bertanya, tahu apa mereka tentang aku dan wanita ini? Bicara se-enak perut, sementara tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku tidak melarang orang-orang untuk berbicara, hanya saja.. Apa mereka berfikir panjang sebelum berbicara? Apa mereka berkaca dahulu sebelum berbicara?

Karena apa yang mereka lihat belum tentu sama dengan apa yang sebenarnya terjadi. Orang yang kuat bukan berarti bisa diperlakukan dengan semena-mena. Dan orang-orang yang berbicara buruk, TIDAK lebih bagus dari apa yang mereka bicarakan.

Aku tahu benar wanita ini..
Menyesal lah lelaki yang pergi darinya untuk wanita lain.
Karena apa yang ditinggalkan ini berbeda.
Wanita ini hanya satu. Benar-benar satu.

Ah.. Sungguh bisa gila aku ini tanpanya..

No comments:

Post a Comment